Jasa Print A0 - A1 - A2 di Rawamangun Jakarta Timur

Gambar Produk 1
PRINT
Jasa Print A0 - A1 - A2 di Rawamangun Jakarta Timur
Ukuran dari kertas yang ada di pasaran berbagai macam. Dari mulai yang terkecil, sampai terbesar. Semuanya ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan kita. Sebab kebutuhan dalam percetakan berbeda-beda. Misalnya saja ketika ingin mencetak brosur, pasti sebagian dari kita lebih membutuhkan ukuran kertas yang kecil. Begitu juga saat ingin mencetak poster, ukuran kertas besar lebih dibutuhkan. Printer yang biasanya kita gunakan tidak mampu untuk mencetak kertas dalam ukuran besar seperti A0, A1, dan A2. Perlu ada bantuan dari jasa print A0 - A1 - A2 di Rawamangun Jakarta Timur dan sejenisnya. Tetapi mungkin ada dari Anda yang tidak sempat datang ke tempat percetakan dan hanya ingin mencoba mencetak file dalam ukuran seperti itu dengan kertas HVS 1A4. Nah, ini dia langkah-langkah yang dapat Anda lakukan.

1. Membuka File dan Mengaturnya
Langkah pertama untuk mencetak file berukuran A0, A1, dan A2 di komputer ialah membuka file tersebut. Contohnya bila Anda punya file rangkuman data excel yang lebar dan panjang, Anda buka terlebih dahulu file tersebut. Lakukan koreksi sebelum mencetaknya agar tidak perlu mengulangi cetakan revisi. Selanjutnya buka icon print, kemudian klik bagian propertis.

2. Pengaturan Ukuran Page Kertas
Langkah kedua, Anda harus melakukan pengaturan terhadap ukuran file tersebut. Caranya, bukan halaman set up pada propertis, lalu klik ukuran kertas atau page yang Anda ingin pilih. Seperti ukuran poster kalau memang ingin berusaha mencetak file dengan kertas HVS A4 tanpa jasa print A0 - A1 - A2 di Rawamangun Jakarta Timur atau jasa percetakan yang serupa.

3. Perhatikan Layar
Karena komputer biasanya sudah menyesuaikan sendiri dengan jenis printer Anda, proses cetak akan disesuaikan dan file berukuran poster akan terbagi menjadi empat bagian yang nantinya dicetak dalam 4 lembar HVS bersambung. Setelah semuanya benar dan dengan pengaturan yang sesuai, klik tombol cetak atau ok. Maka file akan tercetak menjadi 4 bagian dalam HVS yang berbeda.

Anda mencari jasa print A0 - A1 - A2 di Rawamangun Jakarta Timur sekitarnya? Murni Jaya Dua Printing adalah pilihan yang tepat untuk mencetak file berukuran besar dengan kualitas terjamin.
wa