Tempat Cetak Note Book Murah di Rawamangun Jakarta Timur

Gambar Produk 1
Diary dewasa kini menjadi hal yang terbilang cukup langka. Kini orang-orang lebih suka menuliskan isi hatinya melalui media sosial dibandingkan dengan menulis langsung di buku harian atau note book. Padahal, menulis sebuah jurnal catatan kehidupan pada buku bisa menjadi time travel untuk membantu bernostalgia ke masa lalu. Note book ini bisa didapatkan dengan cara cetak note book murah di Rawamangun Jakarta Timur, atau bisa juga langsung membeli di toko buku.

Selain sebagai tempat mencurahkan isi hati dan pengalaman dalam kehidupan, note book juga penting untuk dimiliki oleh pelajar sebagai jurnal dan catatan pelajaran di sekolah atau di kampus. Namun sekarang justru semakin banyak pelajar yang kurang suka menulis dan lebih memilih untuk mengambil foto materi di kelas dibandingkan harus menulis. Nah salah satu cara yang dapat membantu meningkatkan selera menulis adalah dengan memilih note book yang bagus dan sesuai dengan selera. Jika Anda suka membuat desain grafis, tak ada salahnya Anda coba membuat note book sendiri. Hobi ini juga bisa lho dijadikan sebuah bisnis, karena kini sudah banyak tempat cetak note book murah di Rawamangun Jakarta Timur dan di daerah lainnya.

Namun sebelum itu, ketahui terlebih dahulu jenis-jenis jilid cover notebook yang umum tersedia di tempat percetakan, di antaranya adalah:
- Hardcover: jilid jenis ini adalah jilid dengan cover yang tebal. Bisa ditambah ring plastik, ring kawat, atau langsung di lem seperti umum digunakan untuk jilid tugas akhir skripsi dan thesis.
- Softcover: jilid jenis ini cenderung tipis, seperti jilid buku biasa pada umumnya. Namun bisa juga ditambah dengan ring agar terlihat lebih unik.
- Jilid lakban plus mika: jilid jenis ini adalah jilid paling murah dan sederhana, biasa digunakan untuk kebutuhan tugas sekolah

Jika Anda sedang mencari tempat cetak note book murah di Rawamangun Jakarta Timur, Murni Jaya Dua Printing adalah solusi tepat karena di sini tersedia aneka jenis jilid, hingga kebutuhan percetakan lainnya.
wa