Tempat Jasa Cetak Kartu Nama Murah di Rawamangun Jakarta Timur

Gambar Produk 1
CETAK
Kartu nama merupakan salah satu hal yang banyak digunakan sebagai tanda pengenal. Walaupun sudah banyak cara lain untuk mengenalkan diri Anda terutama melalui media sosial yang dapat diakses secara online, penggunaan kartu nama masih dianggap sebagai salah satu cara yang efektif digunakan. Kartu nama biasanya digunakan bagi Anda yang memang memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan hubungan sosial. Hal ini membuat jasa cetak kartu nama masih banyak dicari. Bagi Anda yang sedang mencari cetak kartu nama murah di Rawamangun Jakarta Timur, ada sebuah tempat yang tepat. Namun sebelum mencari tahu tentang tempat tersebut, mari kita kenali terlebih dahulu jenis kertas apa saja yang biasa digunakan sebagai kertas cetak kartu nama dan apa kelebihannya agar Anda dapat memilih jenis kertas yang sesuai dengan budget yang sesuai pula.

Menemukan tempat cetak kartu nama murah di Rawamangun Jakarta Timur memang bukanlah perkara mudah. Sebelumnya Anda bisa mencari tahu lebih dulu berbagai jenis kertas untuk mencetak kartu nama sebagai berikut:
1. BW
Kertas BW memiliki ketebalan sekitar 250 gsm. Jenis kertas BW hanya bisa dicetak di satu sisi saja dengan tekstur yang agak kaku dan tidak mengkilap.
2. Art paper
Art paper sedikit lebih tebal dari kertas BW sehingga cukup baik untuk pembuatan kartu nama. Apalagi permukaan jenis kertas ini sedikit licin dan mengkilap sehingga tidak mudah tercoret alat tulis.
3. Linen jepang
Kertas jenis ini memiliki tekstur berupa garis-garis vertikal dan horizontal yang membentuk pola tertentu.
4. Mohawk option
Kertas ini merupakan jenis kertas import dengan daya serap tinta yang sangat baik sehingga hasilnya menjadi lebih baik.

Cetak kartu nama murah di Rawamangun Jakarta Timur yang dapat Anda kunjungi yaitu Murni Jaya Dua Printing. Tempat ini memiliki harga cetak yang terjangkau namun memiliki kualitas yang baik. Ditambah lagi, tempat percetakan ini buka 24 jam sehingga akan lebih memudahkan Anda yang tidak memiliki waktu luang pada jam kerja.
wa