Tempat Jasa Print Warna Murah di Rawamangun Jakarta Timur

Gambar Produk 1
PRINT
Kegiatan rutin sehari-hari khususnya yang berhubungan dengan sekolah, kuliah, dan perkantoran biasanya tidak lepas dari yang namanya alat print atau printer. Tidak heran kalau banyak tempat print untuk mencetak file dengan berbagai jenis tersebar di mana-mana. Walau tidak sedikit dari kita yang sudah memiliki printer sendiri di rumah, keberadaan tempat print masih sangat dibutuhkan. Selain lebih hemat, hasil cetaknya juga lebih bisa diandalkan. Seperti tempat print warna murah di Rawamangun Jakarta Timur dan sekitarnya yang tidak pernah sepi kedatangan konsumen. Bagi Anda yang gemar mencetak file berwarna, berikut ini sedikit tips dalam proses cetak file berwarna agar lebih hemat dan bagus hasilnya.

1. Selalu Pastikan File yang Akan Dicetak Sudah Benar
Tips pertama, jangan pernah lupa memastikan bahwa file yang akan dicetak sudah benar atau sesuai dengan keinginan. Cek berulang-ulang hingga Anda yakin agar tidak mencetaknya berulang-ulang pula. Apa lagi kalau file berisi gambar atau tulisan dengan latar belakang full colour.
2. Hindari Mematikan Printer Berulang-Ulang
Kalau Anda ingin mencetak file lebih dari satu, lebih baik biarkan printer dalam keadaan ‘on’. Sebab kalau Anda bolak-balik mematikannya, maka pemakaian tinta jadi lebih boros dikarenakan tinta dari printer akan tersedot lebih banyak saat Anda menyalakannya. Supaya lebih mudah, Anda dapat mencetak file lebih dari satu di tempat print warna murah di Rawamangun Jakarta Timur atau sejenisnya.
3. Perhatikan Pengaturan
Dalam mencetak file di printer, untuk menghemat tinta berwarna Anda harus rajin perhatikan bagian pengaturan. Bila sebagian file hanya berwarna hitam putih, ubah setting ke dalam print hitam putih, begitu juga saat ingin print file berwarna, ubah setting ke print berwarna. Ada beberapa printer yang mencetak file hitam putih dengan mencampurkan tinta berwarna. Pemakaiannya beresiko jadi lebih banyak dan boros.

Anda mencari tempat print warna murah di Rawamangun Jakarta Timur dengan hasil cetak berkualitas? Murni Jaya Dua Printing dapat dijadikan pilihan sebagai tempat cetakan dengan harga sesuai dan hasil yang berkualitas.
wa