Tempat Print Murah di Rawamangun Jakarta Timur

Gambar Produk 1
PRINT
Ini Dia Tempat Print Murah di Rawamangun Jakarta Timur serta Beragam Pemakaian Kertas Pada Sampul
Kegiatan mencetak atau printing banyak dilakukan oleh kita. Apa lagi bila memang berkutat dengan sesuatu yang mengharuskan untuk mencetak file setiap hari. Proses printing bukan lagi hal yang aneh. Bahkan proses ini sudah jadi bagian keseharian yang sebagian besar terasa harus dilakukan. Tidak heran kalau banyak tempat print murah di Rawamangun Jakarta Timur yang berdiri dengan berbagai penawaran. Bukan cuma pelajar atau mahasiswa yang membutuhkan bantuan jasa percetakan, tetapi juga pekerja. Misalnya dalam membuat sampul untuk buku. Ini dia ulasan singkat mengenai pemakaian kertas untuk sampul buku yang dapat Anda jadikan referensi. Banyak dari kita sering bingung, jenis kertas apa yang tepat untuk mencetak sampul buku.

1. Sampul Buku Art Paper
Kalau Anda sering membeli buku atau majalah dengan jumlah halaman yang sedikit seperti majalah atau tabloid, Anda pasti sudah dapat membayangkan bagaimana rupa dari kertas sampul jenis Art Paper. Kertas yang sering dipakai untuk menyampul atau bahan cover buku ini memiliki rupa permukaan yang licin di kedua sisinya. Bukan hanya untuk bagian cover saja, tetapi juga bagian isi buku. Pemakaian sampul buku dengan Art Paper tentu memakan biaya lebih murah, namun tidak cocok untuk buku dengan ketebalan seperti buku novel atau pelajaran. Anda bisa menemukan jenis kertas ini di tempat print murah di Rawamangun Jakarta Timur contohnya.

2. Sampul Art Carton
Kedua adalah sampul dengan kertas Art Carton. Sampul buku dengan kertas jenis ini juga sangat mudah ditemui. Art Carton memiliki rupa yang hampir sama dengan Art Paper. Bedanya, kertas ini jauh lebih tebal dan lebih melindungi isi buku khususnya pada buku-buku yang tebal seperti novel atau buku pelajaran. Selain itu desain cetakan pada sampul juga dapat lebih variasi seperti cetakan timbul.

Itu dia dua jenis kertas sampul buku yang sering dipakai oleh penerbit. Mencari tempat print murah di Rawamangun Jakarta Timur dan sekitarnya? Murni Jaya Dua Printing dapat jadi salah satu pilihan terbaik.
wa