Jasa Cetak Stempel Otomatis Kilat di Jakarta

Gambar Produk 1
STEMPEL
Jasa Cetak Stempel Otomatis Kilat di Jakarta - Stempel sekarang banyak dokumen ataupun nota bon harus dicap stempel, karena bon atau nota tidak di stempel maka kurang meyakinkan dan tidak bisa juga dipertanggung jawabkan oleh pemilik. Dan oleh karena itu nota atau bukti transaksi maupun dokumen penting lainnya, contohnya saja fotocopy legalisir. Dan oleh karena itu kami dari murni jaya 2 menyediakan Jasa Cetak Stempel Otomatis Kilat untuk anda.

Stempel ada dua macam yitu stempel manual dan stempel otomatis, beda diantara dua stempel ini terletak di bentuk dan cara pemakaiaannya, kalau stempel manua tintanya harus pakai bantalan tidak dengan stempel otomatis, di stempel otomatis tinta stempel langsung di taruh karet stempelnya, jadi kita tidak perlu lagi membeli bantalan stempel dan kerjanya pun lebih simple. Dan untuk itu kami dari Murni Jaya 2 menawarkan Jasa Cetak Stempel Otomatis Kital di Jakarta, jadi buat anda yang sedang membutuhkan Jasa Cetak Stempel Otomatis di Jakarta, anda bisa hubungi kami, kami akan memberikan harga jasa cetak stempel murah untuk anda, walaupun kami memberikan harga yang murah kami tetap akan memberikan hasil yang berkualitas untuk anda.

Dan satu hal lagi kelebihan stempel otomatis yaitu warna tinta bisa lebih dari satu, tergantung dari konsumen misalkan stempel menurut dari logo perusahaan dan biasanya logo perusahaan ada terdiri dari berbagai warna dan stempel otomatis bisa menyerupai warna logo. Tetapi harga dari cetak stempel 1 warna dengan stempel 2 warna ataupun lebih itu berbeda tentu harga stempel 1 warna lebih murah dibandingkan dengan harga stempel 2 warna, tetapi anda tidak usah khawatir karena beda harganya tidak terlalu jauh.

Dan untuk ukuran stempel juga bermacam, tergantung dari konsumen juga maunya ukuran besar, sedang ataupun kecil. berikut gambaran ukuran stempel otomatis :

Jadi buat anda yang sedang mencari jasa cetak stempel otomatis kilat anda bisa menghubungi kami di :

YONI DERMAWAN
☎ Mobile : 0852 1498 2354
WA : 0852 1498 2354
✉ Email : dermawanyoni@gmail.com

Atau anda bisa langsung datang ke alamat toko jasa cetak stempel kami di :

Jl. Waru No. 26 Rawamangun Jakarta Timur

dan satu hal lagi yang harus anda tahu maksud dari kata kilat adalah bisa ditunggu, jadi anda bisa menunggu stempel yang anda pesan sampai selesai, lama pengerjaan stempel ini hanyalah sekitar 30 - 35 menit, dan untuk anda yang membutuhkan jasa cetak stempel 24 jam, kami dari murni jaya juga siap untuk membantu anda karena kami buka selama 24 jam.

Dan buat anda yang juga membutuhkan Jasa fotocopy kami juga siap untuk melayani anda, karena kami tidak hanya menyediakan jasa cetak stempel otomatis, tetapi kami juga menyediakan Jasa Fotocopy Murah, dan Jasa Percetakan seperti Jasa Cetak Buku Nota Murah
wa