Tempat Jasa Cetak Yasin Murah di Jakarta Timur

Gambar Produk 1
YASIN
Tempat Jasa Cetak Yasin Murah di Jakarta Timur - Surah Yasin merupakan surah yang umumnya dibaca untuk mendoakan orang yang meninggal. Dengan perkembangan zaman, membuat surah Yasin menjadi surah yang sering dicetak terutama bagi mereka yang sanak saudaranya meninggal. Surah Yasin yang dicetak tersebut yaitu untuk acara tahlilan terutama pada hari ketujuh kematian. Selain hari ketujuh kematian, surah Yasin juga banyak dicetak pada peringatan 40 hari, 100 hari hingga 1000 hari kematian. Kebutuhan akan surah Yasin inilah yang membuat berkembangnya usaha yang menawarkan jasa cetak Yasin murah di Jakarta.

Kandungan cetakan pada Yasin untuk acara tahlilan
Selain berisi surah Yasin, cetakan surah Yasin juga mengandung beberapa surah lainnya. Surah-surah yang terkandung pada cetakan surah Yasin untuk peringatan kematian diantaranya yaitu surah Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas, Ayat Kursi, Surah Yasin, doa setelah membaca surah Yasin dan juga Tahlil. Ada juga doa Tahlil, doa khusus mayit, dan berbagai jenis doa lainnya yang diperuntukkan untuk mendoakan orang yang meninggal. Jakarta Timur sendiri merupakan kota di Jakarta yang pendudukanya cukup padat. Padatnya penduduk di Jakarta Timur membuat usaha yang menawarkan jasa cetak surah Yasin semakin banyak berkembang. Berbagai jenis usaha yang menawarkan jasa cetak surah Yasin pun cukup mudah ditemukan di Jakarta Timur, dengan harga yang berbeda. Meski begitu, menemukan penyedia jasa cetak Yasin murah di Jakarta Timur tidaklah sulit.


Berbagi jenis cetakan cover surah Yasin
Selain harga, penyedia jasa cetak surah Yasin juga menawarkan berbagai varian cover surah Yasin. Model surah Yasin dapat diminta sesuai keinginan pelanggannya. Beberapa jenis cover yang ditawarkan oleh penyedia jasa cetak surah Yasin hard cover, hard cover spiral, hard cover beludru, hard cover spiral beludru, soft cover serta jenis cover lainnya. Penyedia jasa cetak surah Yasin juga menawarkan cover surah Yasin dengan berbagai varian desain. Selain itu pengguna jasa juga dapat memesan surah Yasin sesuai dengan desain yang mereka inginkan dan buat. Penyedia jasa cetak Yasin murah di Jakarta juga menawarkan beragam desain cover surah Yasin yang menarik. Beberapa percetakan surah Yasin juga dapat memesan surah Yasin dengan desain foto orang yang meninggal.

Selain menggunakan penyedia jasa cetak surah Yasin dengan harga yang murah, sebaiknya juga memperhatikan kualitas dari cetakan surah Yasin. Meski di Jakarta Timur banyak yang menawarkan jasa cetak surah Yasin dengan harga murah, namun tidak semua penyedia jasa cetak surah Yasin menawarkan kualitas yang baik. Salah satu penyedia jasa cetak Yasin murah di Jakarta Timur yang menawarkan kualitas cetakan yang baik yaitu Murni Jaya 2 dengan desain cover yang menarik.

Untuk anda yang berminat dengan jasa cetak buku yasin Percetakan Murni Jaya 2 atau untuk info lebih lanjut mengenai harga maupun bentuk buku yasin yang akan dicetak anda bisa hubungi kami di :
YONI DERMAWAN
☎ Mobile : 0852 1498 2354
WA : 0852 1498 2354
✉ Email : dermawanyoni@gmail.com
Jl. Waru No. 26 Rawamangun Jakarta Timur

Tidak hanya jasa cetak buku yasin murah saja yang disediakan oleh murni jaya 2, tetapi kami dari murni jaya 2 juga menyediakan jasa lainnya, cotohnya saja jasa print warna murah, ya kami juga menyediakan jasa print warna jadi buat anda yang sedang mencari tempat print warna murah anda juga bisa menggunakan jasa kami.
wa