Jasa Cetak Amplop Murah di Jakarta timur

Gambar Produk 1
AMPLOP
Amplop yang umumnya memiliki fungsi sebagai tempat untuk membungkus surat yang akan dikirim melalui pos kini sudah memiliki beragam fungsi walaupun fungsi utamanya selalu untuk membungkus surat ataupun benda lainnya. Amplop memiliki peran penting untuk mengirim barang ataupun surat karena dengan menggunakan amplop barang atau surat yang akan kita kirim akan aman karena tersegel dengan baik sehingga kemungkinan rusak ataupun hilang sangat kecil. Amplop tidak saja digunakan sedikit orang namun selalu dibutuhkan dalam jumlah besar oleh siapa saja mulai dari rumahan hingga perusahaan besar membutuhkan amplop oleh karena itu jasa cetak amplop murah di Jakarta Timur menjadi pilihan banyak orang untuk mencetak amplop yang meraka butuhkan.

Perusahaan adalah salah satu pemesan amplop terbanyak karena akan digunakan untuk keperluan kantor sehingga untuk anda yang mencari jasa cetak amplop murah di Jakarta Timur anda dapat berkunjung ke daerah ini untuk karena tidak sedikit jasa cetak amplop dengan harga yang murah. Amplop hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran untuk memudahkan anda dalam memilih sesuai dengan ukuran barang yang akan dikirim. Berapa amplop dapat dikelompokan sebagai berikut:

Berdasarkan bentuknya, amplop dibedakan menjadi
Amplop biasa
Amplop berjendela
Berdasarkan ukurannya, amplop dibagi lagi menjadi
Amplop resmi
Amplop kartu
Amplop bisnis
Ampol pendek
Amplop panjang
Amplop besar
Berdasarkan penggunaannya, amplop dibagi menjadi
Amplop katalog
Amplop mata berkait
Amplop mata berkancing
Harga tiap amplopnya pun berbeda sesuai dengan bentuk dan ukuran namun anda dapat menemukan amplop dengan harga yang terjangkau melalui jasa cetak amplop murah di Jakarta Timur, berikut adalah harga beberapa jenis amplop.

Amplop coklat folio – 1 warna: harga satuan Rp 175.000 (1 box isi 100)
Amplop coklat folio – 2 warna: harga satuan Rp 200.000 (1 box isi 100)
Amplop coklat folio – 3 warna: harga satuan Rp 225.000 (1 box isi 100)
Amplop putih folio – 1 warna: harga satuan RP 125.000 (1 box isi 100)
*Harga sewaktu waktu bisa berubah dan harga diatas untuk pemesanan min 5 box

Mencari jasa cetak amplop murah di Jakarta Timur tidak sulit anda dapat mengetahui informasi ini melalui kerabat yang sudah sering mencetak amplop ataupun dengan mencari sendiri tempat cetak amplop di Jakarta Timur. Salah satu jasa cetak amplop yang banyak dicari adalah Murni Jaya Printing yang berada Jl. Waru No. 26 RT. 6/RW. 7, Rawamangun. Karena berada tidak jauh dari pusat keramaian ibu kota maka anda dapat dengan mudah menemukan tempat cetak amplop ini dengan mudah dan Murni Jaya juga sudah terkenal kualitasnya sejak dulu.
☎ Mobile : 0852 1498 2354
WA : 0852 1498 2354
✉ Email : dermawanyoni@gmail.com
Jl. Waru No. 26 Rawamangun Jakarta Timur
wa